Monday, May 13, 2013

Tag:

Kumpulan SItus Game Online Penghasil Uang Tanpa Modal


Assalamualaikum agan-agan semua....

Udah Cukup lama juga nih ane gak ngeblok nih.

Pengen ngeblok, tapi ane gak sempat, karena sibuk.

O ya gan... kali ini ane mau sharing info nih bagi yang suka mencari receh atau uang saku nih, tentang situs-situs game online penghasil dollar, tanpa deposit, dan tanpa modal.


ini dia gan.....



  1. Game ini Hampir sama seperti Judi Online, Tetapi Game ini bukan judi. Cara nya mudah kita tinggal buat akun di worldwinner, dengan cara mendaftar di worldwinner, lalu kita tinggal kita tinggal memainkan game, atau mengikuti kompetisi, kalau kita menang dalam beberapa pertandingan kita akan dibayar.
  2. Disini Anda disuruh Mendaftar Melalui E-mail Anda Yang Nantinya akan menjadi username Anda
    Di Situs ini Mempunyai pola Mainkan,Menangkan,dan Panjat Maksudnya adalah Anda Harus memainkan dan memenagkan dari games yang tersedia dan semakin Anda menang anda akan Lanjut ke tingkat berikutnya dengan uang yang lebih Besar lagi .Permainannya Sangat-sangat sederhana, Apalah permainan Yang lebih Mudah dari permainan Batu Gunting Kertas atau Permainan Timbang timbang emas .Satu-satunya Kelemahan dari web ini adalah susah mencari lawan Tanding karena Web Ini terbilang Baru Jadi Siapkah Anda Memanjat Setinggi Mungkin Dan Mendapat uang yang banyak?
  3. Sesuai dengan Nama Web nya  photomystery Anda hanya perlu menebak Photo yang di Zoom Sedemikian Rupa Agar susah ditebak .Anda hanya perlu mengirim Jawaban,Nama,dan E-mail saja .Dan setiap minggu akan dipilih beberapa orang yang jawabannya benar secara acak untuk diberi hadiah Sebesar $10 Melalui Paypal .Jadi Perhatikan Gambarnya Baik baik ya
  4. Jika Permainan lain tidak mengijinkan menjual chips poker nya untuk dijadikan uang lain lagi ceritanya untuk permainan di nopaypoker disini Anda akan diberi modal uang dan jika chips sudah terkumpul banyak maka dapat ditukarkan dengan uang sungguhan ,Menarik bukan Silahkan Klik Link diatas untuk langsung memulai permainan ini.
  5.  Sebuah game permainan balap mobil dengan sistem yang pada akhirnya Anda akan memerintahkan lawan main untuk mengklik sebuah link.Nantinya setiap link yang diklik oleh lawan ,Anda akan mendapatkan uang.Anda bisa menyerang lawan main Anda dan "mencuri" uang yang sudah mereka dapatkan.Dan di akhir permainan, pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebesar $100 yang langsung ditransfer ke akun Paypal Anda.
  6. Sebuah permainan Tebak menebak yang menarik untuk dimainkan, Anda akan Dihadapkan Pada sebuah pertanyaan Misalnya Apakah nantinya ada Gay di Presiden As pada tahun 2032 Atau Apakah Bill Gates Bukan termasuk 10 orang terkaya di dunia Pada tahun 2012 dan lainnya .Secara Keseluruhan game ini bertujuan Bertaruh Untuk memprediksikan Pertanyaan tersebut. Ketika Anda Sudah membuat ID Anda akan mendapatkan $100000 uang virtual yang bisa dipertaruhkan yang nantinya bila Anda benar maka Anda bisa mendapatkan $100 uang asli  Bila Anda tertarik Langsung saja klik dan Menangkan uangnya

About anonyme

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads