Sunday, March 31, 2013

Tag:

Cara mengunci Flash Disk agar terhindar dari Virus

FlashDisk Lock
Banyak dari pengguna Flash disk untuk menyimpan file atau data / atau  gambar atau Video B***p heehehehe. Tapi saat para pengguna Flash disk ingin menyimpan file-file atau data dari warnet atau komputer temen ke Komputer/Laptop Eeeeeeh ternyata komputer warnet atau komputer temen kita terkena virus, tanpa kita sadari kita telah mencolokkan flash disk kita ke komputer tersebut, dan akibatnya Flashdisk kita malah terinfeksi virus.

Terlebih lagi temen-temen kita yang usil, terkadang mereka malah mengerjain kita dengan memasukkan virus ke file-file dan data - data kita. apa lagi saat kita mempunyai data-data, file-file, Foto, bahkan video yang mungkin kita tidak ingin temen kita untuk mengambilnya karena mungkin alasan privasi atau yang lainnya. dan tentu kita Takut akan hal itu bukan!!!

Tapi ane punya solusi nya nih gan!!!
Ini dia FlashDisk Lock . dengan flasdisk lock ini agan tidak perlu takut jika FlashDisk agan masuk virus, Atau data-data dan file-file penting bagi agan takut dicuri temen. Karena FlashDiskLock ini adalah sebuah aplikasi untuk menyembunyikan data yg ada didalam Flash Disk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flash Disk. Untuk dapat akses ke Flash Disk diperlukan password. Flash Disk Lock ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga sebagai pencegahan dini terhadap virus karena disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi didalam Root Direktori Flash Disk. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.

adapun fungsi dari FlashDisk Lock ini adalah :
  • Dapat memproteksi file - file kita.
  • Mencegah virus masuk ke flash disk kita.
  • Menyembunyikan Seluruh Data dalam Flash Disk.
  • Menyembunyikan Folder tertentu sesuai kemauan user.
  • Real Super Hidden.
  • Background Picture Creator yaitu aplikasi untuk membuat Gambar Latar dalam Flash Disk atau Komputer. 
  • Antivirus ( Morphost Antivirus ).
  • Disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi didalam Root Direktori Flash Disk.
Nih kalau agan kepengen ane punya nih softwarenya dalam bentuk .rar
Pentunjuk cara menginstallnya udah ada di dalam situ gan.


Download dini :
 FlashDisk Lock.

Password : blogadexme 

About anonyme

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

1 comments:

 

Ads