Sunday, April 21, 2013

Tag:

Efek hilangkan Jerawat dengan Photoshop

Assalamualaikum....
Di dunia jejaring sosial ini banyak orang ingin mengabadikan momen2 berharga baik bersama teman-teman, mau pun sendiri. Mereka foto-foto dan mengabadikannya di Facebook, Twitter, My Face dan jejaring sosial lainnya.

Tapi kebanyakan orang terkadang gak PeDe mengabadikan foto-fotonya ke Facebook, Twitter dan jejaring sosial lainnya, karena ada jerawatnya.
Hmmmmmmmmm gmna ya menutup semua itu supaya kita bisa mengabadikannya di Facebook, Twitter dan sebagainya itu??? Bisa gak ya kita edit????

Jawabannya bisa...

Pada postingan sebelumnya ane pernah membahas cara membuat efek tato dengan Photoshop, Dan kali ini ane akan membahas cara menghilangkan jerawat dengan Photoshop.
 
Sebelum di edit

Sesudah Di Edit


OK Gak perlu berlama-lama lagi.

  1. Buka Photoshop agan - Klik File - Open Pilih Foto agan yang agan rasa ada jerawatnya.
  2. Di Tools (sebelah kiri) Klik Patch Tool.
  3. Kalu Lingkari Tempat yang ada jerawat nya seperti di bawah ini:

    lalu klik dan tahan di tempat yang udah di langkari tadi - lalu pindah kan di tempat yang gak ada jerawatnya - lalu lepaskan

    lalu hasilnya seperti ini...
  4. Untuk Jerawat yang lainnya lakukan hal yang sama.....
  5. Dan lihat hasilnya sekarang Taaaaaraaaaaaaaa....

About anonyme

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads