Thursday, April 25, 2013

Tag:

Cara mendapat uang dari IpanelOnline Indonesia

Assalamualaikum Temen-temen semua....

Temen-temen ada yang tau IpanelOnline gak? Kalau gak tau saya akan jelaskan Apa itu IpanelOnline.

IpanelOnline merupakan Market Research International terpercaya karena termasuk dalam member of ESOMAR (Esomar adalah organisasi dunia yang menangani Market Research) yang berdiri sejak 2004 di Shanghai China dan sudah mempunyai cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, ternyata ada juga di Indonesia.

iPanel memungkinkan Anda berbagi pendapat dan saran Anda cepat, mudah dan cerdas. Setiap survei yang Anda berpartisipasi dalam akan memberikan 1-2000points. Kami adalah Asia reputasi survei perusahaan online peringkat dalam 10 besar perusahaan sampel di seluruh dunia oleh pemerintah melalui tahun berturut-turut. Kami menepati janji kami kepada Anda dan menerima kredibilitas yang tinggi dari para anggota. Survei online yang ditawarkan oleh perusahaan kami dihargai dengan poin ditarik kembali kepada Anda. Anda hanya harus mendapatkan kuesioner kami melalui email atau login ke sistem keanggotaan kami dan berdasarkan status pribadi Anda sepatutnya mengisi kuesioner di mana Anda dapat memperhatikan atau memberikan pendapat tentang produk atau jasa di sekitar diri Anda sendiri. Survey kami hanya bertujuan anggota domestik suatu negara yang akan diputar sebagai participators dan kualitas kuesioner yang akan dikendalikan oleh teknologi internet yang ketat kami. 
Survei selalu menjadi metode yang kuat dari perusahaan mengetahui tentang konsumen, mendapatkan umpan balik pada produk baru dan memperoleh kecenderungan mengembangkan industri. Sebelum penerapan internet, perusahaan yang digunakan untuk menghabiskan sejumlah besar waktu dan uang untuk organisasi menugaskan untuk mengambil metode wawancara, intervensi jalan, telepon dan lain-lain untuk survei dan mengelola responden. Survei online membuat lebih mudah untuk diwawancarai untuk berpartisipasi dan memilih secara bebas yang diterima oleh konsumen lebih banyak dengan jangkauan yang lebih luas untuk membuat hasil survei lebih dekat dengan yang sebenarnya.
tugas kita Di IPanel Online ini hanya melakukan survei dan setelah kita malakukan survei, kita akan mendapatkan point yang cukup bervariasi, yaitu antara 0 - 1900 Point/survei. Nah Jika point kita sudah mencapai
200 maka kita akan mendapatkan uang Rp 20.000
500 maka kita akan mendapatkan uang Rp 50.000
1000 maka kita akan mendapatkan uang Rp 100.000
1500 maka kita akan mendapatkan uang Rp 150.000
2000 maka kita akan mendapatkan uang Rp 200.000
3000 maka kita akan mendapatkan uang Rp 300.000

Bagaimana mudah bukan. Ya walupun saya baru mendaftar baru beberapa hari. Tetapi menurut Informasi yang saya dapat
baik dari searching di google maupun informasi dari teman-teman saya, Ternyata banyak juga yang berhasil. Bahkan ada juga lo yang baru mendaftar 3hari udah dapat Poin 1500.
ini buktinya ini dari  http://blozer.heck.in/
Bagaimana muh bukan. Mwblovers sudah mendaftar di IpanelOnline ini sejak tiga hari yang lalu dan sudah mendapatkan point 1500 yang bisa ditukarkan dengan 150.000.  Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri ke Ipanelonline, silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini
nih ada lagi nih screenshotnya yang bener-bener dapat uang nya. ini saya dapat dari
http://uangpaypalgratis.blogspot.com/2011/12/bisnis-sampingan-dapat-menambah-uang-di.html
 
Kalau temen pengen mendaftar silahkan ikuti langkah di bawah ini...
1. Pertama KLIK DISINI untuk menuju halaman pendaftaran di IPanelonline. atau yang lebih simpel klik aja sama tuliasan yang dibawah IpanelOnline Indonesia.
2. Setelah sampai di halaman pendaftaran, isi data diri kalian dengan benar. Dan selanjutnya Klik "Pendaftaran"
3. Lalu kalian akan mendapatkan link activation yang dikirimkan ke Email kalian. Setelah itu buka email kalian dan klik Link Activation tersebut.
4. Nah kini kalian sudah menjadi member di IPanelOnline, tugas kalian selanjutnya adalah melakukan survei beberapa produk atau jasa di situs tersebut dan bersiap siap lah mendapatkan puluhan ribu dolar setiap hari.

Join Dibawah ini 
Untuk Mendaftar 

About anonyme

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads