Friday, March 9, 2012

Tag:

Sering mengguanakan komputer bisa menghasilkan uang.

Sebenarnya ada banyak kita menghasilkan uang sendiri.
Dari pada kita selalu menganggur gak jelas kemana.
Apaka anda semua hobi di bidang komputer. atau menggunakan komputer untuk tujuan tertentu, misalnya main game atau ngetik, memposting dan sebagainya. Sebenarnya semua itu bisa menghasilkan uang. Jika kita sering menggunakan adobe photoshop cs untuk mengedit foto, kita bisa menghasilkan uang dari sana. kita bisa menawarkan kepada orang siapa yang mau fotonya di edit atau sebagainya.
jika kita sering menggunakan corel draw kita juga bisa mendisain baju atau sebagai nya...

Yang lebih umum biasa nya kita sering menggunakan microsoft word atau microsoft excel. Kita bisa menghasil kan uang dari sini. banyak mahasiswa yang semester lanjut ingin membuat skripsi. apa salah nya kita menawarkan untuk membuat skripsi mereka. biasa nya orang yang sering menggunakan microsoft word dan manawarkan untuk membuat skripsi untuk mahasiswa yang ingin tamat mereka menawarkan jasa sekitar Rp.50.000-, sampai dengan Rp.100.000-,

jika kita punya bakat memperbaiki komputer atau laptop dan sebagainya kita bisa  menawarkan orang untuk memperbaiki komputer mereka yang rusak. Jika kita hobi ngeblog kita bisa menghasil kan uang dari blog kita dengan memasangkan iklan-iklan yang telah di sediakan oleh situs-situs tertentu.
Contoh nya seperti blog saya.


ada banyak ke untungan jika kita tau manfaat dari komputer gan.....

About anonyme

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads